THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 19 Juli 2008

ada undangan nich!!!

*UNDANGAN*

*CREATIVE WRITING WORKSHOP*

*"KIAT SUKSES MEMENANGKAN LOMBA MENULIS CERPEN" *

* Berhadiah Total Rp 80 Juta*

*Rayakultura* bekerjasama dengan PT ROHTO Laboratories Indonesia dan Pusat
Buku Indonesia (PBI), mengundang Bapak/Ibu Guru,
Pelajar SLTP/SLTA, Pengarang, Mahasiswa dan Umum
untuk mengikuti *workshop* jurus menulis
cerpen yang tersebut di atas,
pada:

Hari/Tanggal : Sabtu, 26 Juli 2008

P u k u l : 10.00 – 12.00 WIB

T e m p a t : Ruang Seminar PBI di Hypermal Lantai 3 Kelapa Gading
Trade Centre – Jl. Raya Boulevard Barat (Depan Makro) Kelapa Gading
Jakarta Utara

T u t o r : Dra. Naning Pranoto, MA dan Sides Sudyarto


*Catatan:*

1. Setiap peserta mendapat makalah dan snack, serta doorprize bagi yang beruntung
2. Pendaftaran dibuka tanggal 6 Juli 2008 dan ditutup tanggal 20 Juli 2008
3. Silakan mendaftar melalui rayakultura@gmail.com,theresia@rohtolab.comatau
via HP No. 085694410239 ( jujur yak gue sendiri gak tau entu no HP sapa) sengihnampakgigi


gue copy--paste dari email gue,peace
coz gue dapet kiriman jadi kan lebih seru aja klo nanti kita pada bisa ketemu disana.

gue, dah daftar kok.
so, buat yang tertarik dalem bidang tulis-menulis tanpa ragu daftar yak!!!
doa

Tidak ada komentar: