THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 23 Juli 2008

kejujuran hati

baiklah semua kawan ku yang ku cinta,
sudah lama aku memendam perasaan kesal ini *gue jd kyk jane yg menggunakan bahasa EYD*

sedikit kekecewaan yang dah lama gue pendem ma satu redaksi *mungkin gue blom bisa kasih tau sekarang apa nama redaksinya*, tapi gue ma temen gue ario bete aja.
puncaknya tadi sore gue ma ario telp tuch redaksi, nanyain beasiswa yangseharusnya dah gue ma ario dapet. setelah gue menang lomba cerpen entu.
tapi mana buktinya ampe detik ini pun blom ketauan kemana ujung tuch beasiswa, payah
padahal entu cerpen dah dijaiin novel ma tuch redaksi.
sedangkan jujur yak, gue gak tau input dari penjualan entu novel dah berapa yang ada dimereka.?????angry14
lama" gue ma ario kan juga capek nunggu hal yang gak pasti kyk gini.

dan menurut gue ma ario mereka dah melakukan pembohongan publik, knp gue ma ario bs blng kyk gitu, coz waktu launching entu novel. diliput ma majalah", and station tipi".
dengan bangganya gue ma ario dah megang tanda beasiswa entu yang ampe detik ini blom gue ma ario terima.
publik pasti tau-nya entu beasiswa dah gue ma ario terima kan...pucca_love_13

uuuhhhhh, bener" menyebalkan.
semoga entu beasiswa cepet diturunin dech.. coz dah kelamaan nunggu.
dari tgl 05-02-2008 pas tuch novel dilaunching sampe sekarang blom ada pemberitaan lagi.
semoga cepet ada pemberitaan balik ke gue ma ario.
ammiiiiinnnnn dechh!!!ok

5 komentar:

Kimi mengatakan...

oh ya ampun... 5-2-2008 itu kan saya berulang tahun... *dijitak ered karena tidak sesuai dengan isi postingan*

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

cepet banget ngepostnya??

KB: bokapnya Batak, tapi Raditnya kan betawi? syangnya, gw blum bisa ngetop. yg komen di radit kan ratusan.. kelelep deh gw.

Anonim mengatakan...

wah hampir-hampir mirip dengan kasusku

yuk kita tuntut ajah!

http://o.gi.web.id/archives/119/kasus-plagiat-buku-100-warung-makan-enak-di-jogja/

Anonim mengatakan...

Ha ha ha ha
Ha ha ha ha

Gue tahu tuh nama redaksinya?! Psssttttt!

simple me mengatakan...

sabar nak...
orang sabar ususnya panjang...

ni dhenok, si 'tiga hari mencari cinta' juga udah kalap. dia nelponin redaksi yang namanya disembunyikan terus. pertama sih diangkat, tapi terus nggak pernah diterima lagi.

sabar... sabar...