THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 26 Juli 2008

naning pranoto

jadi kyk yang waktu entu undangannya dah gue posting tapi gak ada yang komen pucca_love_16. gue ketempat seminarnya Naning P. disana maupun cuman 2jam, tapi sumpah ilmu yang gue duaaapppeeeettt banyak banget.

intinya dia cuman blang ada 6 jurus mau bikin cerpen :
1. menggali ide *ya ialah*
2. karya yang mengangkat nama
3. pemetaan materi tulisan
4. menghidupkan tokoh" dan menghidupkan setting
5. menciptakan konflik
6. bak mendaki gunung

itu poin"nya aja, mav banget penjelasannya blom sempet gue ketik coz baru banget pulang jadi masih capek nyerah.
btw, gue juga sempet moto ma Naning P

mirip tak, moga" beda tampang tapi mirip nasib...
yah mirip nasib gue pengen jadi penulis dan pengarang sehebat dia.
sumpah dia tuch hebat banget, jiwanya sosial banget.. dan ramah pula ma semua orang yang baru dikenal. knp gue bs blang ramah, coz ini fotonya ampe 2x loh.. yang pertama fotonya miring, jadi gak pake malu" gue minta foto ulang dech.
malu" sich gak, tapi kyknya malu"in. gatai

trusss juga tadi kesana gue ma nia doang b2,
ini foto gue b2 doang ma nia seblum acara dimulai

ini fotonya sok dicupu"in *apa mang cupu beneran yak???iseng*

sad1 gue juga sedikit sedih tadi gak jadi beli tas nightmare nya. coz harganya MAHAL banget. bener banget tuhan mang adil, pas apgi" gue seneng cos ngikutin seminarnya seru. trus pas siang"nya gue mau beli tasnya gue sedih coz duitnya gak sampe..pika24

7 komentar:

Anonim mengatakan...

kunjungan balik..

slam kenal juga ya.. :))

Anonim mengatakan...

Aku doa in ne? Biar u jadi seorang penulis yg hebat asal jangan kaya si radit.. Si Babi ngesot.. :D

Anonim mengatakan...

wah..wah..wah..ada sesi pemotretan segala...wekekeke...

**kaburrrrrrrrr...

Anonim mengatakan...

Emang raditya dika napa?
Udah lama beudd ga maen ksinih. Ered mampir ke blog ku yuu da kjutan bwad luw ^^

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

Naning Pranoto itu nulis buku apa??

Anonim mengatakan...

kok link kaka ilang dek..hikzz..linknya adek kan msh ada tuh diblog kaka..sutbux jg ilang..:((

Anonim mengatakan...

moga2 ilmu yang didapet bermanfaat aja yak :D