THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 17 Agustus 2008

POTONG PONI

heeehheee,
mang dah banyak banget orang yang blang,
klo orang yang mukannya bulet itu gak pantes banget, untuk poni dora!!!!
tapi dengan experimen kali ini gue ngebuktiin hal yang beda dan baru.
ini adalah foto awal sblum potong poni.
masih pake poni samping, jadi bagusan pake poni mana dong????

Princess
byeeee.... poni depan qu...
eeeeemmm, lagi-lagi ini menurut gue.
tapi gue minta pendapat kalian semua, dengan tempang gue yang sekarang ini.

Goth
niatnya mau yang kyk gini potongannya, cuman salonnya gak bisa. huuuhhhhh..
btw, bentar lagi puasa yak!!!
gue minta mav yak klo gue punya salah. dan rasanya ingin banget pas puasa ini cuaca kayak gini
Freezingyang artinya pas puasa gue gak akan merasakan yang namanya HAUS.
hehheee, semoga aja kejadian amin..

6 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

poninya bagus. SUER!

simple me mengatakan...

lucu kok...
met puasa jugak yak!
mohon maap lahir batin...

Anonim mengatakan...

aihhhh

ko bisa barengannn

gue juga potong poni

dan perciss kayakk mbaaa

****HIDUP PONI DORA !!****

Ko ganti template lagi??

Anonim mengatakan...

Uhm, lama ga mampir ke rumah Ered. Surprise juga lihat poninya; tapi ini sih bukan poni Doraaa!
Tapi jauh lebih mirip sama itu tuh : uhm, anak kecil di film sitkom Suami-Suami Takut Istri - yang punya ibu artis itu lho; yang dia+ibunya suka mlungker-mlungkerin (astaga! kalimat apa ini) poninya.

Mirip banget! Sumpah deh.

Anonim mengatakan...

Beneran Karla, kan, Red?
Duh, bintang pileemmm.. :D

Anonim mengatakan...

Waw ada salon, sekalian dunk potongin poni nya gw wew