THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 02 September 2008

USAHA BARU

eeeemmmm, thanks bnget buat temen" yg dah mau perhatian ma gue.

rasanya dah lama banget gue gak posting!!!
ada beberapa alasannya kok:

1. gue hrs nemenin nyokp dirumh skit.

2. gue lg punya usaha baru, ma temn" jurnalistik gue.

usaha yang lgi gue buat ini, usaha kerajinan & asesoris.
jadi kalian smua bs mesen sesuatu apa aja yang kalian mau.

sample ;

*baju pasangan dengan motif yang bisa disesuaikan smaunya.

*sampul file, dngan design terserah lo.

*gantungan HP yg pke nama ato inisial nama HTS'an lo.

*tempat pnsil, kipas lucu, frme foto, pajangan taro ato dinding.

*box" penyimpan pernah-pernik / tuk bukusan kado.

*dll. en semua itu terserah ma kalian, mau nya apa aja pasti bisa kita penuhin.

gambarnya bisa;
nightmare, the pooh, pucca, lambang zodiak, ato apa aja.

harga nya....
sangat lah murah dibanding dngan tempat" lainnya.

bisa hub me di, 021-93771102 / 085693334462 telpon ato sms sama aja.

asal ngebahas masalah usaha gue yang punya nama "SEMAU LO".

ditunggu pesanannya...!!!

btw, ada promo baru beli 2 barang dapet souvenir yang dah kita siapin. *persediaan terbatas*

mungkin next posting,
gue bakal nunjukin sebagian contoh" barang nya ya!!
makasih.
klo bisa kasih tau sodara, temen, pacar, ato sapa aja dah. hehee...3551x

6 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

waaah.. buka usaha baru nih. gw ma temen" di rumah juga buka usaha baru: persewaan keranda mayat.

gw boleh mesen ga ya? tapi, klo gw mesen, ntar bisa dikirim ga ya? gw kan di Sumenep. apa usaha lo ada jasa deliverynya??

Anonim mengatakan...

wew, blog yang beralih fungsi buat promosi usaha.

wkwkwkw

sama kaya ragil nih, emang ada deliperinya?

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

oke, untuk saat ini.. gw masih mikir mo mesen apa. klo gw yg pesen, gratis kan? secara, gw kan lagi ultah..

sdikit saran: para kurir brengsek TIKI tidak punya brain capacity yg memadai untuk menjangkau daerah gw. di daerah lo ada KGP? sebaiknya lo pake mereka untuk jasa kirim barang. cepet, murah, akses ke segala daerah dan barang terjamin. TRUST ME!

Anonim mengatakan...

red .. gw pesen baju pengantin.. tar lo anterin ke kawasan MABES 13 mangga besar ... :D tau kan .. yg 0k

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

mbak, main" dong ke blog aku..

ada tag nih buat kamu..

simple me mengatakan...

kerjaan sampingan jurnalistik ya?