THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 24 September 2008

HARUS SENANG ATO SEDIH NICH

mav banget baru sempet di tulis...

kangen banget ma kalian semua.
ini yang waktu itu mau aku tulis adalah...
aku keterima gawe di callcenter 14045 mcd.

aku gawenya cuman hari sabtu-minggu kyk ngambil partime
gitu dah..

yang bikin sedihnya kalo aku bikin kesalahan aku harus ganti ya namanya RIVAN.
huuhh, bener" musti teliti.
kerjanya 8.5 jam sehari. (cukup parah kan)
tapi tetep wajib berjuang.

dan gitu sering banget di maki" ma customer....
dasar pada gak punya hati nurani, punya hati badak X.

en, ada 1 manager gitu yang hobby tereak". bikin jantung aku mau copot.
kyk gak berpendidikan gitu dah.
marah"in anak buah di depan rekan" kerja yang lain.
kan jadi bikin ifeel banget...
kyknya dia musti dimasukin di pendidikan leadership. supaya punya atitude.

bener" gak bijaksana, klo ada dia aku ngerasa gawe dibawah tekanan banget dah.
semua yang dikerjain salah. bete banget kan!!!!

temen" punya ide ngadapen manager yang jenisnya kyk gitu.????
please HELP ME.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

lah kok ga ada isinya?

Anonim mengatakan...

hoyy

dapet PR tuh dari sipa

walopun basi banget tapi dikerjain yaa

mumpung lagi liburan inih

ya kalo engga juga ga papah

http://bluepaper.wordpress.com/2008/09/27/postingan-ke-100-dapet-award-lagi-d/

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

saat membaca post ini..

gw khawatir mata gw telah katarak

tapi ternyata gw masih bisa melihat dg baik.

Anonim mengatakan...

Ya ampun, teksnya ga keliatan. Warnanya ungu. Adduh.

Wah 14045? Makan mcd mulu dong.

Ehm klo kek gt cri krjaan laen aja

Anonim mengatakan...

hmmm getooo yah..hehehe

klo kk mending lempar mercon aja tuh orang..hihihi..

hohoho..yang sabar namanya juga kerja..ehhh tapi sabar ada batasnya khan..hehehe..

wah klo kk kerja disana..tak kerjain dah tuh manajer..wekekek..

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

lo sebaiknya harus seneng.

daripada kerja rodi, hayo??

Anonim mengatakan...

ESsIIIII. . .

Gw Doain YAr kaya. . ??

KAya Monyet HAhaha. . ."
Doeng. . .doeng. . .

Sabar. . .sabar. . sabar. ..
HAri ini Kita lembuuuurrr. . .

Emmuuuuuuach. . ."