THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 15 Desember 2008

bEda Tetapi SaMa..????

judul yang sejujur nya membuat bingung banget...
tapi mungkin emang itu yang lagi gue rasa'in sekarang.

cowo gue ya gitu dech bisa di blang gak bisa ngurus diri sendiri,
di kasih tau malah dia yang yang ngomel"..
katanya klo gak bis terima apa ada nya cari aj cowo lain.

oke untuk sarannya itu gue cari cawo lain, tetapi apa yang gue dapatkan
tetap sama..
sama" angkatkening gak bisa di banggainnya ke semua orang.
di kasih tau hal yang lebih baik gak bisa ya dah semoga aja dia sadar
sebelum gue pergi ninggalin dia... siul

sekarang lagi ada cowo yang baik banget ngedekein gue..
gak suka SOK JAGOAN dia gak suka berantem.. gara" masalah sepele doang.
ya tapi sama" gak bisa di banggain ke orang lain, cuman perbedaannya dia tinggian aj dari cowo gue yang sangat ngeselin itu..
sapa coba yang gak kesel klo dikasih tau yang lebih baik malah dia yang ngomel" trus akhirnya berantem besar...

"GUE CUMAN MAU PUNYA COWO YANG BIASA AJA" cowo yang berambut pendek, bersih, simple, gak kebanyakan tingkah ato ngebacot, dan cowo yang selalu bisa ngertiin kondisi gue..
tapi nyarinya susah banget,
gue musti mungut di mana coba yang kayak gitu???? baca

semoga gue lekas dapat apa yang gue ingin kan selama ini...
doa amin...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah ko masih ada ya cowo yg nyia nyia in cewe cakep kayak kamu,sayang banget. gw doa in deh moga lo cepet dapet cowo yang bisa ngerti in elo and sayang ma elo amien,.

Anonim mengatakan...

Udah ngebet merit ya? *xixixi