THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 30 Desember 2008

ReDaKs! PenIpu..PeMb0on9..


baik lah...

kenapa gue harus nulis posting untuk kali ini dengan warna merah..
karena gue dah bener" marah, muak, kesel, jengkel, ma ini redaksi yang tukang tipu..

kami gak pernah minta banyak, kami cuman minta HAK kami..

yakni dapet beasiswa sekolah menulis yang di janjikan senilai 2.000.000,-duit

bayangin aja klo semua redaksi kayak gini.
bisa" semua calon" penulis I-FEEL duluan dah..
gak ada omonga sama sekali setelah peristiwa di "PLANET HOLLYWOOD"..
acara yang penipuan itu,
acara di mana yang semua orang datang itu,
tau nya 10 orang pemenang "LOVEFOOL" mendapat kan HAK nya..




setiap 7 orang lain yg dapet beasiswa itu nanya..
kapan "BEASISWA GUE BAKALAN TURUN"????
dengan teges banget mereka bilang, "sesegera mungkin"...
saking teges omongannya ampe sekarang gak ada buktinya tuch..!!

pas gue nanya...
malah di bilang mungkin gak lama lagi..
parah,
gak lama lagi mereka bilang???
"woooiii dah mau setahun nich"..

lantas
di bulan september salah satu dari kami yang bernama ceko..
berhasil menjalin komunikasi ma ny_n-i-n-i-s.
dan dia bilang mungkin akan di gantikan dengan uang tunai aja sebesar 1.000.000,-
yang arti nya mereka dah nge-discount secara se-pihak 50%.
kalimat terakhirnya nambah gak meyakinkan lagi..
dia bilang, "itu juga lagi di usahain"..
WHAT???
MAKSUD KALIMAT JUGA LAGI DI USAHAIN ITU APA????
ini dah bener" parah...

untuk membantu kalian tidak terjebak dengan redaksi yang sama gue mewakili temen" yang lain akan memberikan kisi" dari redaksi penipu tersebut..

d..a...n..

kisi" nya adalah :

masuk kedalam "groups penerbit yang cukup ternama"..
mungkin untuk lebih jelas nya lagi,
setiap ngeluarin novel selalu ngasih lambang "g" pada novel"nya..

hanya tuk tambahan,

setelah gue baca versi komic KAMBING JANTAN nya RADITH
di halaman paling belakang.

mereka juga buat lomba review komik KJ tersebut...
yang arti nya mereka dah lupa apa ma tanggungan yang seharus nya mereka bayar terlebih dahulu????
malah di halaman tersebut di buat juga semua biaya di tanggung ma "g"..
???????????

waaauuuu....
keren banget kan.
bisa" nya mereka kayak gitu. gak tanggung jawab banget.
lanjut gue baca halaman berikut nya..
ktnya perjalan bersama radith dan dio akan di jadikan sebuah komik..

KerEn nich, gue tunggu komik nya..
tepuktangan

btw, omong" tuk royalti-nya di bagi ber 8 gitu yach????
hanya sekedar tuk nanya aja,,
ya kan takut"nya, lagi...lagi...lagi...dan lagi..
melakukan hal yang sama
namanya juga yang nerbit'in redaksi yang sama,
sapa tau aja kan????
tapi semoga jangan dech.
lol

balik lagi ke redaksi itu...
gmn kalian dah tau blom apa nama itu redaksi nya???
klo dah tolong tinggalin di komen yooo...
agree5 kami tunggu..


nyerah
hanya kepengen berbagi pengalaman dan ngeluarin semua unek" yang ada dalam diri gue aja gak lebih dari itu..
untuk yang meras tersinggung, kami sebagai penulis BLOG ini mengucapkan
sorry
harap di maklum kan...
kenapa kami bisa posting kayak gini... peace

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Gagas media? Right?
Ah masa, itu kan bukan penerbit kecil. Ko ga bener gitu

Anonim mengatakan...

Bah, itu mah udah gak bakal dikasih. Kasusnya hampir sama kaya penipuan oleh kapanlagi.com

Anonim mengatakan...

salam kenal juga..

ohh,,gitu yah??

Gagas Media kan??

ckckckck,,sabar yahh..

gw sih ga minat ngasih naskah kesitu,,hehe..

Anonim mengatakan...

Bu, per tanggal 31 Des ini ada respon dari Mbak Windy. Coba cek email. Sabar atuh, jangan keburu sewot :)

ered3551 mengatakan...

ddduuuhhh ries..
gmn gak mau keburu sewot gitu.
mereka ngasih respon setelah di telp ma ario fajar.
dan di ajak ketemu 4mata ma pimred nya. setelah itu baru kan ad respon, gak ada niat dari merekany langsung...
ya, cukup BETE banget, tapi sudah lah klo dah ada etika baik..
btw, lo bakal dateng ato gak nanti ny??

Anonim mengatakan...

Ha ha ha, gw juga sempat kesel sih. Lebih karena mereka ga ngasih penjelasan dari awal. Tapi berhubung sudah ada, ya sudah lah.
Belum tahu gw, lihat situasi kondisi. Ga tahu kursusnya hari apa jam berapa. Kalau Senin - Jumat, 8 - 5 sih gw ngantor.

Anonim mengatakan...

gw mo ngasih naskah ke bukune kayanya,,
tapi ga tau,,gmn ntar aja..

Anonim mengatakan...

seharusnya kepercayaan itu harus dijaga. jangan sampai ada masalah timbul gara-gara hilangnya rasa percaya. buat siapapun (esp. gagas media), pelihara hubungan baik dengan menepati janji yang telah disepakati. untungnya, keluhan baru keluar di media online. kita juga semua nggak mau merusak nama penerbit lebih jauh lagi dengan mengirimkan surat pembaca ke media massa nasional. ok...